Fokus Pengembangan Teknologi Roket

Berita



Konsolidasi Dan Pembahasan Alih Teknologi Desain Dan Manufaktur Propelan Hanwha
Penulis Berita : Yeni • Fotografer : • 08 Jan 2016 • Dibaca : 35949 x ,


Kegiatan penelitian dan pengembangan roket merupakan kegiatan yang cukup berbahaya jika para pegawai tidak mengerti tentang standarisai Kesehatan dan keselamatan kerja (K3). Oleh karena itu pada tanggal 8-10 Januari 2016 diselenggarakan kegiatan Konsolidasi dan Pembahasan Alih Teknologi Desain dan Manufaktur Propelan Hanwha Menuju Terciptanya Lingkungan Kerja Yang Aman dan Terstandarisasi. Kegiatan tersebut diadakan di Kampung Sampireun, Jalan Raya Samarang Kamojang, Garut Jawa Barat.

Kegiatan di hari pertama adalah penyampaian paparan dari rekan Dahana mengenai standar kesehatan dan keselamatan di lingkungan kerja. Dengan memperdalam pengetahuan ini diharapkan para pegawai di lingkungan Pusat Teknologi Roket dapat menghindari segala macam insiden yang dapat terjadi dalam penelitian dan pembuatan roket. Bpk. Drs Sutrisno, M.si selaku Kepala Pusat Teknologi Roket juga memaparkan begitu pentingnya kegiatan tersebut, sehingga dapat segera diterapkan di lingkungan Pusat Teknologi Roket guna tercapainya lingkungan kerja yang aman dan terstandarisasi.

Pada hari kedua dilaksanakan kegiatan team building dengan tujuan untuk meningkatkan kebersamaan pada masing-masing pada individu sehingga tercipta tim yang solid menuju Pusat Teknologi Roket yang maju dan mandiri.


Your Comments
No Comments Results.
Comment Form












Please retype the characters from the image below :


Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 








Related Posts
No Related posts
Kontak kami :
Pusat Teknologi Roket

Jl. Raya Lapan No. 2 Mekarsari, Rumpin
Bogor 16350, Jawa Barat
Telp. (021) 70952065
Fax. (021) 7095206



Flag Counter
 

© 2019 | Pusat Teknologi Roket | Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional | LAPAN