Fokus Pengembangan Teknologi Roket

Berita



PRAKTEK KERJA LAPANGAN LEMJIANTEK
Penulis Berita : • Fotografer : • 30 May 2016 • Dibaca : 34172 x ,

Senin, 30 Mei  2016 Pusat Teknologi Roket Rumpin Bogor  kedatangan tamu dari Lembaga Pengkajian Teknologi Kodiklat TNI AD (LEMJIANTEK). Kedatangan Tim dari LEMJIANTEK dipimpin oleh Mayor ARH Agus Setiyawardi, ST selaku Pembimbing Pendidikan LEMJIANTEK.
Kedatangan TIM dari LEMJIANTEK disambut langsung oleh Kepala Program dan Fasilitas Pustekroket  LAPAN Dr. Heru Supriyatno M.Eng, Selanjutnya, Heru memberikan pemaparannya mengenai profil pustekroket, program kegiatannya dan hasil litbang seperti Roket RX-320, RX-420, RX-450 hingga RX-550.
Dalam sambutannya, Kepala Bidang Program dan Fasilitas Pustekroket, Heru Supriyatno berharap dengan adanya kunjungan Kerja Praktek Lapangan ini mahasiswa dapat belajar banyak mengenai berbagai aplikasi ilmu  yang selalu berkaitan dengan  teknologi roket  secara langsung melalui peneliti dan perekeyasa LAPAN. Kunjungan dilanjutkan dengan mengunjungi berbagai fasilitas penelitian seperti Lab Propelan, Lab Komposisi dasar pembuatan propelan, Lab Struktur dan Fabrikasi, Lab Kendali dan Telemetri, Lab Liner Inhibitor, Lab Propulsi  mahasiswa mendapatkan kesempatan untuk melihat proses pembuatan propelan.
Kunjungan ini dalam rangka untuk melaksanakan Praktek Kerja Lapangan bagi Bintara siswa Diploma 3 Jurusan Teknik Balistik selama dua minggu mulai tanggal 30 Mei sampai dengan 11 Juni 2016.







Related Posts
No Related posts
Kontak kami :
Pusat Teknologi Roket

Jl. Raya Lapan No. 2 Mekarsari, Rumpin
Bogor 16350, Jawa Barat
Telp. (021) 70952065
Fax. (021) 7095206



Flag Counter
 

© 2019 | Pusat Teknologi Roket | Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional | LAPAN