Fokus Pengembangan Teknologi Roket

Berita



Workshop Pengelolaan dan Penyusunan SOP Persediaan Serta Peningkatan Pelayanan Ketatausahaan Pusat Teknologi Roket
Penulis Berita : • Fotografer : • 16 Jul 2016 • Dibaca : 35223 x ,

Dalam rangka meningkatkan kinerja dan kemampuan para pegawai dan meningkatkan efektifitas proses pelayanan yang dilakukan di lingkungan Tata Usaha Pustekroket serta untuk menyusun pengelolaan dan SOP persediaan maka pada tanggal 14 Juli sampai dengan 16 Juli diadakan Workshop Pengelolaan dan Penyusunan SOP Persediaan Serta Peningkatan Pelayanan Ketatausahaan Pusat Teknologi Roket.

Peserta dari workshop ini adalah para pegawai Tata Usaha Pustekroket dan pengelola persediaan yang ada di masing – masing bidang. Acara ini sendiri dibagi menjadi dua kegiatan. Satu kegiatan yang berfokus di bidang ketatausahaan yang diikuti para pegawai yang bersentuhan langsung dengan urususan tata usaha, dalam kegiatan ini dihadirkan narasumber narasumber dari Tata Usaha LAPAN Pusat guna membagi pengalaman serta memaparkan system ketatausahaan yang efektif dan efisien. Kegiatan yang satunya berfokus pada pengelolaan dan penyusunan SOP persediaan yang diikuti oleh pegawai bagian Persediaan yang merupakan salah satu bagian dari Tata Usaha dan pegawai yang menjadi penanggung jawab persediaan di bidang – bidang yang ada di Pustekroket, dalam kegiatan ini juga dihadirkan narasumber – narasumber yang memaparkan dan berdiskusi tentang persediaan, dalam kegiatan ini pula di lakukan pengenalan aplikasi persediaan barang untuk mendukung Aplikasi dari Pusat yang sudah ada yang dikembangkan oleh bidang Diseminasi Pustekroket.

Acara terakhir adalah pengembangan potensi diri yang diikuti oleh seluruh peserta yang dipandu oleh panitia dan dilanjutkan penutupan oleh Kasubag SDM Pustekroket.








Related Posts
No Related posts
Kontak kami :
Pusat Teknologi Roket

Jl. Raya Lapan No. 2 Mekarsari, Rumpin
Bogor 16350, Jawa Barat
Telp. (021) 70952065
Fax. (021) 7095206



Flag Counter
 

© 2019 | Pusat Teknologi Roket | Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional | LAPAN