Fokus Pengembangan Teknologi Roket

Berita



Sosialisasi Pusat Unggulan IPTEK
Penulis Berita : Tim Diseminasi • Fotografer : Tim Diseminasi • 27 Mar 2018 • Dibaca : 442 x ,

Dalam rangka memperkuat kapasitas dan kapabilitas serta mendorong kemampuan lembaga litbang serta pengembangan teknologi roket, Pusat Teknologi Roket (Pustekroket)-LAPAN melakukan kegiatan Sosialisasi Pusat Unggulan Iptek (PUI) sebagai upaya pembelajaran dan mempersiapkan dapat terdaftar serta penetapan menjadi PUI Kemenristek DIKTI. Sosialisasi dilaksanakan pada tanggal 27 Maret 2018, bertempat di lt.3 gedung terpadu, Pusat Teknologi Roket – LAPAN. Kegiatan dihadiri  pejabat Struktural dan Fungsional dengan mengundang narasumber Yudho Baskoro, M.Si dari Kemenristekdikti.


Dalam paparanya Yudho Baskoro menjelaskan perlunya penetapan unggulan IPTEK sebagai tolak ukur kemampuan instansi.  Pada kesempatan tersebut diuraikan secara jelas perkembangan lembaga litbang yang telah ditetapkan dan tahapan menjadi PUI. Prosedur pengajuan PUI juga disampaikan dalam sosialisasi ini. Simulasi pendaftaran juga dijelaskan dalam paparan ini secara jelas.

Kapustekroket Ir. Sutrisno,M.Si menyambut baik sosialisasi PUI dan segera mungkin mempersiapkan dan penentuan fokus unggulan, inventarisir dokumen sebagai bahan pendukung sebelum melakukan pendaftaran dan pengisian borang. Bahwa kegiatan yang selama ini telah dilakukan dengan adannya sosialiasi mendorong peningkatan dokumen berbasis digital dan layanan informasi.


Your Comments
No Comments Results.
Comment Form












Please retype the characters from the image below :


Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 








Related Posts
No Related posts
Kontak kami :
Pusat Teknologi Roket

Jl. Raya Lapan No. 2 Mekarsari, Rumpin
Bogor 16350, Jawa Barat
Telp. (021) 70952065
Fax. (021) 7095206



Flag Counter
 

© 2017 | Pusat Teknologi Roket | Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional | LAPAN