Fokus Pengembangan Teknologi Roket

Berita



Kunjungan Kerja Kepala LAPAN 2019
Penulis Berita : Tim Diseminasi • Fotografer : Tim Diseminasi • 08 Jan 2019 • Dibaca : 31979 x ,

Kepala Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Prof. Dr. Thomas Djamaluddindidampingi oleh Sestama LAPAN dan Deputi Teknologi Penerbangan dan Antariksa hari Selasa 8 Januari 2019 mengunjungi Pusat Teknologi Roket dalam rangka kegiatan kunjungan kerja dan untuk tahun 2019 Pustekroket menjadi yang pertama dikunjungi Kepala LAPAN.

Acara pertama dibuka sambutan oleh Ibu Deputi Dr. Rika Andiarti yang mengapresia atas hasil capaian pustekroket yg telah masuk untuk pembinaan PUI dan memberikan dukungan untuk terus mengumpulkan data supaya tahun 2019 bisa ditetapkan sebagai PUI.

Selanjutnya paparan dari Kepala Pusat Teknologi Roket tentang proposal untuk PUI, Roadmap, Renstra 2015-2019, penetapan kinerja pustekroket, progam kegiatan tahun 2019 (Roket Sonda, Sistem Kendali Roket, Enjin Roket Cair dan Inovasi RPX).

Dalam kunjungan kerjanya Kepala LAPAN menyampaikan untuk uji terbang roket R-HAN sudah lebih baik dan untuk jarak jangkaunya bisa lebih jauh lagi, PPNP akan berubah nama menjadi P3K tapi tetap melalui beberapa proses seleksi dan akan menerima hak-hak yang sama dengan ASN.

Sebelum acara ditutup dengan penandatanganan target kinerja Pustekroket tahun 2019 yang dilakukan oleh Kepala Pusat Teknologi Roket dan disaksikan oleh Kepala LAPAN dan Deputi Teknologi Penerbangan dan Antariksa, Sestama menambahkan bahwa RB tanggung jawab bersama semua satker.

 


Your Comments
No Comments Results.
Comment Form












Please retype the characters from the image below :


Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 








Related Posts
No Related posts
Kontak kami :
Pusat Teknologi Roket

Jl. Raya Lapan No. 2 Mekarsari, Rumpin
Bogor 16350, Jawa Barat
Telp. (021) 70952065
Fax. (021) 7095206



Flag Counter
 

© 2019 | Pusat Teknologi Roket | Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional | LAPAN