Fokus Pengembangan Teknologi Roket

Berita



Partisipasi Pustekroket Dalam Pameran AEROFEST
Penulis Berita : Tim Diseminasi • Fotografer : Tim Diseminasi • 08 Jul 2019 • Dibaca : 436 x ,

Pusat Teknologi Penerbangan LAPAN mengadakan kegiatan Aerofest 2019 yang diadakan di Gedung Arsip LAPAN Rumpin, Bogor pada tanggal 8 Juli 2019, bertujuan untuk mengedukasi masyarakat terkait dunia penerbangan. Aerofest 2019 adalah rangkaian kegiatan untuk memperingati sewindu berdirinya Pustekbang.

Pada acara Aerofest 2019, Pustekroket menampilkan produk unggulan di bidang teknologi roket antara lain Roket RX-450, RX-1220, Edukasi Pembuatan Papercraft roket untuk anak usia dini dan penerbangan roket air yang sangat diminati anak-anak. Selain itu, melalui video juga diputarkan hasil litbangyasa roket seperti desain roket, uji statik dan uji terbang roket. Diharapkan para pengunjung Aerofest 2019 dapat lebih memahami tentang teknologi roket LAPAN.

 

 

Secara resmi Pameran Aerofest 2019 dibuka oleh Deputi Bidang Teknologi Penerbangan dan Antariksa Dr. Rika Andiarti, beliau menyampaikan pentingnya produk hasil litbang Pustekbang agar dapat memberikan manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder. “Meskipun umurnya masih muda untuk sebuah organisasi Pustekbang telah memiliki berbagai infrastruktur, fasilitas, dan sumber daya manusia guna mendukung kemajuan dan kemandiriannya dalam teknologi penerbangan,” jelasnya.

 


Your Comments
No Comments Results.
Comment Form












Please retype the characters from the image below :


Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 








Related Posts
No Related posts
Kontak kami :
Pusat Teknologi Roket

Jl. Raya Lapan No. 2 Mekarsari, Rumpin
Bogor 16350, Jawa Barat
Telp. (021) 70952065
Fax. (021) 7095206



Flag Counter
 

© 2017 | Pusat Teknologi Roket | Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional | LAPAN