TK Harapan Insani Belajar dan Bermain Roket
By admin, 09 Nov 2017
Rumpin – Pusat Teknologi Roket LAPAN, Rabu 9 November 2017 menerima kunjungan dari Taman Kanak-Kanak Harapan Insani, Suradita, Cisauk - Tangerang. Murid yang datang berjumlah 22 orang dan didampingi oleh 3 orang guru. Berdasarkan surat permohonan dari pihak TK Harapan Insani No: 19/10/TK/HI/2017, tujuan kedatangan mereka adalah melakukan kegiatan edukasi dan permainan roket air.

Kegiatan dilaksanakan di lantai 3 gedung terpadu dan di lapangan pusat teknologi roket. Kegiatan dibuka oleh kepala bidang  diseminasi Ibu Lilis, dalam sambutanya Ibu Lilis menyampaikan terimakasih atas kedatanganya dan diharapkan pada murid selain bisa mengenal roket juga bisa bermain dengan roket.



Setelah sambutan dilanjutkan dengan pemutaran video edukasi animasi tentang roket. 
Dalam edukasi, mereka dikenalkan sejak dini teknologi penerbangan dan antariksa, khususnya tentang roket. Para murid terlihat sangat antusias dalam menyaksikan video. Setelah pemutaran beberapa video animasi berakhir, acara yang paling ditunggu-tunggu oleh para murid adalah bermain roket air.  Mereka berlarian mengejar roket air secara bergantian. Diharapkan dengan adanya kunjungan ini para murid dari taman kanak-kanak ini bisa mendapatkan gambaran tentang benda terbang yang bernama roket dan menanamkan sejak dini kepada mereka belajar dengan rajin sebagai bekal untuk mencapai cita-cita.